Pulsa Gan Official

Distributor Agen Pulsa Murah dan Multipayment

Pendaftaran Agen


SMS pendaftaran pulsa murah

083847402905


Alamat


Kantor
De Cassablanca Residence
Blok A3/17

Malang - Jawa Timur - Indonesia


Rekening


Rekening BCA

0115255xxx

a/n KHARISMA WIDYANI


Rekening Mandiri

1440014848xxx

a/n KHARISMA WIDYANI


Rekening BNI

2299957xxx

a/n KHARISMA WIDYANI


Rekening BRI

005101000610xxx

a/n KHARISMA WIDYANI


Pulsa Gan, Distributor voucher pulsa murah elektrik semua operator. Transaksi cepat 24 jam non stop, berpengalaman dan terpercaya sejak tahun 2006     |     Bagi anda yang berdomisili di Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Besuki, Probolinggo, Lumajang, dan daerah lainnya di Jawa Timur maupun diseluruh Indonesia. Berminat berbisnis dan berjualan pulsa murah semua operator,pembayaran listrik,pembayaran telkom,dan lain-lain, silahkan mendaftar dengan format : DFT.NO HP.NAMA.KOTA.KECAMATAN.DESA.KODEPOS     Contoh : DFT.081234567890.Agen Pulsa Murah.Bondowoso.Curahdami.Petung.68251     Kirim SMS atau pesan Whatsapp ke no khusus pendaftaran 085259367108     |     

Pertanyaan yang sering diajukan

Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ)

Distributor Agen Pulsa Murah Elektrik All Operator dan Multipayment


Saya sudah melakukan transaksi, tapi mengapa pulsa belum masuk kepada pembeli gan?

  • Format transaksi salah.
  • SMS/YM Center salah.
  • SMS tidak masuk ke server dikarenakan gangguan dari sisi operator (SMS Pending) atau jika anda menggunakan YM, koneksi internet tidak stabil.

Saya melakukan transaksi, dan pesan dari server di proses. Setelah beberapa lama statusnya kok masih belum berhasil gan?

  • Transaksi masih dalam antrian.
  • Pesan berhasil dari server terlambat masuk kepada anda. Hal ini sering terjadi pada provider XL dan AXIS. Kami anjurkan anda menggunakan nomor TELKOMSEL, INDOSAT, dan THREE.

Saya melakukan transaksi, laporan sukses tapi pulsa tidak masuk kepada pembeli gan?

  • Pastikan sebelum transaksi, pembeli tidak sedang melakukan panggilan telepon atau melakukan aktifasi paket. Pada beberapa kasus yang terjadi, pulsa masuk tetapi langsung terpotong biaya panggilan telepon dan laporan topup biasanya tertunda dan abru masuk ketika panggilan di hentikan.
  • Mintalah kepada pembeli untuk cek secara manual. Misal *123# untuk XL dan AXIS, *888# untuk TELKOMSEL.
  • Terjadi gangguan disisi provider. Untuk memastikannya, anda bisa mengirimkan komplain kepada Customer Service kami seperti contoh dibawah ini :
    INFO.TRX Nom 10rb No 081234567890, lap sukses tp pulsa belum masuk,trims
  • Pembeli salah memberikan nomor telepon atau anda salah memasukkan nomor hp pembeli. Dalam kasus ini, pihak server tidak bisa merefund (mengembalikan saldo) karena transaksi sudah di validkan disisi provider. Harap teliti sebelum melakukan transaksi.

Saya melakukan transaksi dan laporannya gagal, tapi mengapa saldo saya kok berkurang gan?

  • Silahkan cek dahulu dengan mengirimkan pesan format transaksi LAP dan REKAP ke nomor center, atau anda bisa mengeceknya melalui WEB REPORTING . Apakah transaksi sebelumnya yang dalam antrian sukses?
  • Jika memang saldo terpotong transaksi yang gagal, silahkan kirimkan SMS/YM kepada Customer Service kami seperti pada contoh dibawah ini :
    INFO.TRX Nom 10 No 081234567890,Gagal tapi saldo terpotong.mohon di refund,trims

Bisakah saya melakukan transaksi 2 kali dengan nomor yang sama dan nominal yang sama dalam kurun waktu 24 jam?

  • Bisa gan, anda bisa melakukan transaksi dengan nomor dan nominal sama dalam satu hari, caranya seperti contoh di bawah ini :

    FORMAT : NOMINAL.NO HP.PIN/PASSWORD#2

    CONTOH : 10.081234567890.1234#2

    Kirim ke SMS/YM Center kami.


Mengapa pada jam-jam tertentu transaksi lambat dan kadang tidak berhasil gan?

  • Antrian transaksi pada waktu tersebut padat atau terjadi gangguan pada server provider. Dalam kasus gangguan pada server provider kami tidak punya akses kesana dan pihak provider juga tidak memberitahukan jika terjadi gangguan pada server mereka.
  • anda dapat membatalkan transaksi saat masih dalam status proses kecuali status transaksi berhasil. Dalam kasus transaksi berhasil, mohon maaf,transaksi tersebut tidak bisa dibatalkan.
  • Untuk membatalkan transaksi dalam status proses, silahkan lihat contoh dibawah ini :
    INFO.Mohon batalkan TRX Nom 10 No 081234567890, status dalam proses dan pembeli membatalkan pembelian, trims

Saya mempunyai downline dan salah melakukan transfer saldo ke downline yang lain, apakah saya bisa menariknya gan?

  • Ya, anda bisa menariknya. Tapi sebelumnya silahkan hubungi downline yang bersangkutan untuk mentransfer langsung ke ID anda. Jika tidak merespon, silahkan minta bantuan Customer Service kami. Silahkan simak contoh dibawah ini :
    INFO.Salah transfer saldo 100.000. Mohon tarik saldo DL saya HO000889 a/n Pulsa Murah Cell sebesar 100.000.trims
  • Harap permintaan tarik saldo digunakan dengan bijak. Permintaan tarik saldo menjadi tanggung jawab anda sepenuhnya. Dalam hal ini pihak server maupun Customer Service hanya melayani permintaan dari anda.
  • Selalu cek dan ricek ID downline anda sebelum melakukan transfer saldo agar tidak terjadi kesalahan.

Mengapa stok XL Jatim kadang kosong dan harganya tidak stabil?

  • Stok XL langka dipasaran sejak bulan Maret 2015 akibat kebijakan ditribusi pulsa XL yang berbelit. Hal ini juga dialami server-server lain dan ujung-ujungnya merugikan konsumen mereka sendiri yaitu pengguna kartu XL dimana mereka harus membeli pulsa dengan harga lebih mahal dari provider lain dengan denom pulsa yang sama. Disini pihak server tetap mengusahakan agar stok dan harga XL/AXIS tetap terjaga.
  • Untuk cek harga sebelum transaksi, silahkan gunakan format seperti contoh dibawah ini

    FORMAT : CEKNO.NOMINAL.NO HP PEMBELI

    CONTOH : CEKNO.10.081234567890

    Kirim ke SMS/YM Center kami.


Apakah saya bisa mendownlinekan kembali gan?

  • Bisa gan, untuk cara mendaftarkan, lihatlah contoh di bawah ini
    FORMAT : DFT . NO HP . NAMA . KAB/KOTA . KEC . DESA/KEL . KODEPOS . SALDO AWAL . SELISIH SALDO
    CONTOH : DFT . 081234567890 . Agen Pulsa Murah . Bondowoso . Curahdami . Petung . 68251 . 100000 . 50
    Kirim ke SMS/YM Center gan.

Apakah saya wajib mencari/merekrut downline gan?

  • Tidak ada kewajiban, anda bebas mau dipakai sendiri, dijual kembali, atau di downlinekan. Disini Pulsa Gan tidak mewajibkan anda untuk merekrut downline.
  • Penghasilan terbesar adalah dari penjualan pulsa langsung kepada pembeli.

Jika saya punya downline, apa saja kewajibannya gan?

  • Mengedukasi downline anda mulai dari cara transaksi, cara deposit, cara komplain, dan sebagainya.
  • Membantu downline jika mengalami permasalahan, misal komplain downline anda kepada CS tidak cepat direspon, anda bisa membantunya dengan mengirimkan info kepada CS.
    Catatan : Sebelum anda mengirimkan komplain kepada CS, pastikan downline anda sudah melakukan komplain terlebih dahulu kepada Customer Service agar lebih mudah dalam proses komplainnya.
  • Contoh komplain :
    INFO.Mohon validkan dep downline saya HO000888 a/n Agen Pulsa Murah Dep 100.271 dari Rek 011234512345 a/n Fulanah 28 Juni 2015,11.05 WIB.Trims

Apakah jika saya tidak bertransaksi sama sekali dalam kurun waktu tertentu deposit dan keanggotaan saya sebagai agen pulsa murah akan terhapus? Jika ya, berapa lama batas waktunya?

  • Jika anda tidak bertransaksi selama 60 hari sejak transaksi terakhir dan sisa saldo yang tersisa dibawah Rp10.000, maka keanggotaan anda akan terhapus otomatis oleh sistem berikut sisa saldonya.
  • Ketika anda tidak bertransaksi sama sekali dan mendekati 60 hari, anda akan mendapatkan SMS/YM notofikasi dari server untuk melakukan transaksi. Segera lakukan transaksi untuk menghindari keanggotaan anda terhapus.
  • Keanggotaan dan sisa saldo yang terhapus oleh sistem tidak bisa dikembalikan atau diaktifkan kembali.

Dari segi keamanan, apakah saldo saya aman dan terjamin?

  • InsyaAllah. Dari sisi server, kami berusaha semaksimal mungkin saldo anda aman bersama kami dengan dukungan IT handal dari SIP Engine.
  • Untuk keamanan dari sisi anda, harap menjaga akses kontak yang terdaftar di server baik dari nomor handphone maupun Yahoo Messenger dari akses orang tidak dikenal dan bisa dipercaya. Jika anda menggunakan akses internet dalam bertransaksi (Yahoo Messenger)dan pada jaringan terbuka intranet misal Wifi. Gunakan enkripsi untuk menghindari serangan MITM (Man In The Middle Attack) baik berupa spoofing maupun session hijacking. anda bisa mendapatkan gratis enskripsi dengan terlebih dahulu mendaftar dengan mengisi form pendaftaran VPN GRATIS DISINI.
  • Pararel kontak anda untuk berjaga-jaga jika nomor anda melewati masa tenggang atau hilang agar anda masih bisa bertransaksi.

Gan, bagaimana tips aman jualan pulsa dan modal konter agar tetep jalan?

  • Manajemen yang baik tentunya gan, termasuk disini jangan mudah ngutangin pulsa. Sebisa mungkin langsung bayar tunai saja.
  • Untuk deposit ke server disesuaikan dengan transaksi anda tiap harinya. Misal sehari anda bisa menghabiskan saldo Rp100.000, ya anda deposit Rp100.000 saja tiap harinya, jika ada lebih bolehlah ditambah misal Rp150.000 buat cadangan. Dengan disesuaikan, maka manajemen anda akan lebih tertata dan perputaran modal anda lancar tidak mengendap di satu tempat saja.



Makin Hoki, Makin Mapan bersama Pulsa Gan



SMS Center


  • TELKOMSEL :

    082299865333

    085232022470

    085258725758

  • XL :

    081906854333

    081945157588

    081946661333

  • INDOSAT :

    08568889658

    085716475333

    085731820222

  • THREE :

    089665818111

    08981597678


Telegram Center

Customer Service

Social Media

Pulsa Gan at Facebook
Pulsa Gan at Google Plus
Pulsa Gan at Telegram